Oktober 15, 2010

Wawancara apa seleksi jadi Komdis yah... (Bag.1)

Assalamu'alaikum Wr. Wb..

Gan, ane mau crita nich...
Hari ini tadi, ane wawancara perekrutan pegawai PT.POS, tepat jam 8.30 WIB.
Nah, ane kan berangkat dari kostan jam 7.15 niy yah..
ane naek angkot st.hall-cimbeluit habis itu turun di dpn Pizza Hut Setiabudhi trus naek angkot lagi deh, ledeng-cicaheum. Sebenernya ane udah punya firasat-firasat gak enak nich..
Ternyata..oohh..ternyata,, beneran gan firasat ane kebukti...
Angkot udh mau deket jl.Cilaki tapi ternyata dpn Ged. Sate ditutup so pasti angkot ntu muter lewat belakang Ged.Sate..
Waktu udah belokan deket Ged.Sate, ada ibu-ibu turun. Trus ane tanya sama si mang angkotnya,

ane : "Mang, mau ke jl.Cilaki turun mana?"
mang : "Aya neng, di depan..."

angkot udah jalan lagi.. selang beberapa menit koq gk bilang apa-apa si mang niy...
ywdah gan, ane ikutin aja si Mang nya coz ane blum seberapa ngerti kalo daerah belakang Ged.Sate. Karna penasaran, ane ikut aja kata si Mang. Padahal firasat ane udah mulai gk enak gitu..
Eh ternyata sekali lagi firasat ane gak bo'ong gan..
Tiba-tiba si Mang angkot ngberhentiin ane di bundaran antara jl.Diponegoro - jl. Supratman, sambil bilang :


mang : "Jalan Cilaki mana ya neng..??", "tos turun we sini neng, tinggal jalan dikit kesitu.."
ane (dalam hati) : "Kampret lu mang.. ngebo'ongin gW.." "dikira gW gak tau apa yah daerah sini.."
*perlu diketahui sodara-sodara, ane emang suka kaya gt.. ngikut tp padahal hati ane udah berontak..

dan akhirnya turunlah ane dr angkot trus jalan ke arah Diponegoro. Udah tuh ya, sambil jalan ane ngegerutu aja abisnya masih jauh gan.. kan ane diturunin dketnya RRI, trus jalan nyampek Kantor Pusat PT.POS yang di Cilaki.. hummpp,, emang nasib gan.. tapi nasib pula yang membawa bisa sampai seperti ini.. hehehe...

Akhirnya, ane udah masuk Ged.Kantor Pusat POS, tapi ane ke kantor pos dulu kirim surat CPNS gan.. Sambil ane nunggu sobat ane yang berangkat dari Sarijadi coz tadi kita janjian ketemu disitu gan. Kenalin, namanya Anita tapi sama anak-anak kelas suka dipanggil "Mama". Ane ketemu dia di kantor pos. Udah selesai kirim & ane ketemu "ci Mama", sekarang ane bingung cari ruang interviewnya gan..
pusing kan... udah Gedungnya segedhe itu lagi.. capekLah nyarinya..
Mama, udah dapet ruangannya sedangkan ane belum gan. Akhirnya ane ketemu sama Pak Eka yg dateng waktu sosialisasi di kampus tercinta, Politeknik Pos Indonesia...
Ane tanyalah sama pak Eka, trus sama si Bapak, ane suruh ikut aja ke lantai 2 & ane nemuin ruangannya deh..

Selang hampir 10 menitan temen ane, si Fendy udah dipanggil disuruh masuk. Ane kan urutan kedua, jadi deg-degan juga.. udah campur aduklah smua perasaan ane..
Dan 30 menit kemudian, oooohhhh tidaaakkk...
Giliran ane masuk skrg,...

(to be continued..)
Bersambung dulu ya gan, ane capek niy mau istirahat...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb..

4 komentar:

  1. huahahha... Knapa ga naek KPAD aja, Neng..? Hehe.. Ditunggu lanjutannya ya? haha.

    BalasHapus
  2. wokeh...
    siipp..siipp..
    kan aQ udah jadi warga Sukajadi neng..
    ari, naek KPAD kumaha naeknya? dr fly over gt? :D

    BalasHapus
  3. hahahaha...
    mantap nenek.
    keep blogging. but keep original

    BalasHapus
  4. wokeh bang...
    siip..siipp..
    mang asli niy bang..

    BalasHapus